Minggu, 01 Januari 2023

1 Januari 2023

 Daftar keinginan saya,

TRUE, saya ingin menikah, ingin punya suami, hidup terasa sangat berat ketika saya bercerai, menjadi single parent selama bertahun-tahun membuat saya dipaksa mandiri. Menyelesaikan semuanya sendiri, menahan semua lelah, menahan semua sedih, memakai topeng agar terlihat saya baik-baik saja.

Sesungguhnya tubuh ini sudah rapuh, hati ini sudah sering terluka. 

Saya ingin punya 1 orang laki-laki yang bisa menjadi tempat saya bercerita, tempat saya pulang, tempat saya berteduh, orang yang menggenggam tangan saya apapun yang terjadi, tidak meninggalkan saya, orang yang mengusap kepala saya, merengkuh bahu saya, melindungi saya, bersama dengannya nyaman, dan bersamanya pergi menjelajah dunia ini.

Mungkin saya serakah, mungkin keinginan ini terlalu muluk, tapi saya kira saya wonder women, ternyata saya hanya manusia biasa dengan segala topeng dan keterbatasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar