Jumat, 01 Januari 2021

1 Januari 2021, curahan hatiku

 Pernah merasakan kesepian?Atau terlalu nyaman dengan sepi?Entahlah mungkin aku yang sekarang sudah sangat terbiasa dengan kesendirian. Hidup terlalu nyaman saat ini, hanya terkadang masih terbersit di pikiranku, bagaimana hidupku bila tidak seperti ini.

Bila aku bukan janda, bila aku tidak bercerai, akankah hidupku akan lebih berbeda?Aku tidak menyesali keputusanku. Hanya kadang aku merasa berbeda dengan yang lain. Tidak semua topik pembicaraan wanita bisa aku pahami.

Bercerita tentang anak?aku Oke. Tentang masakan?Gas pol, tentang pekerjaan?itu keahlianku. Tapi bercerita tentang suami?tentang pasangan?tentang bagaimana rasanya dimanja?tentang ada yang mendampingi?rasanya aku hanya bisa terdiam mendengar itu semua.

Ah ya sudahlah, hidup tidak semua satu jalur, seperti di jalan tol, semua mulus. Mungkin aku, harus menempuh jalan kampung, jalan gang, jalan berbatu, sebelum hidupku mulus. Aku hanya bisa berdoa, hidupku baik-baik saja.

Dinosaurus Serius 1st January 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar