Sabtu, 09 Desember 2017

Review Mustika Ratu Face Peeling Gel & Peel Off Mask



Dulu aku ga pernah ngelirik sama yang namanya skin care yang dijual umum ke khayalak ramai *yang diiklan di tipi maksudnya* lebih suka dateng ke klinik kecantikan macem Natasha, Estetika Semarang, dll. Tapi sekarang karena semakin sibuk, waktu terbatas, dan pastinya lebih sering panas-panasan karena sering kerja di lapangan ( aku kerja di PT PGN LNG Indonesia sekarang, salah satu anak perusahaan PGN) ga mungkin juga pake krim-krim dokter lagi, bisa merah meradang karena seperti yang udah kita tau krim dokter kan sifatnya menipiskan kulit. Jadi, aku mulai sering cari skin care umum yang di dan+dan atau guardian, watson, indo , alfa, dll. Dan sekarang lagi nyoba si masker peel off Mustika Ratu dan peeling gel Mustika Ratu, kemaren beli di dan+dan harganya sekitar 35.000. Kenapa nyoba Mustika Ratu karena kan Mustika Ratu udah merk yang eksis dari dulu. Pastinya aman dan ada logo halalnya. Kemaren sempet pake-pake masker korea-korea an tapi setelah ada yang ngomong kalo produk korea banyak yang ga halal aku berhenti pake produk korea, padahal bagus sih. Aku beli peel off Green Tea, peeling gel Green Tea, peel off Lemon, tadinya mau sekalian beli peeling gel lemon tapi ga ada.

Yang aku rasain so far sih cocok-cocok aja, dalam arti ga ada iritasi atau jerawat berlebih, cuma emang wajah aku punya dark spot bekas jerawat yang lumayan banyak harapannya ya bisa menyamarkan dark spot ini, kalo untuk peel off mask nya aku suka karena lumayan untuk mengangkat sel kulit mati, aku pakai tiap hari sabtu dan minggu karena sempetnya cuma di hari itu. Jadi pagi aku bersihin muka pake face clenser sekarang aku lagi pake cetaphil yang gentle. Terus aku peeling dulu pake peeling gel Green Tea trs basuh pake air, baru deh pake peel off mask Green Tea, terus abis udah kering aku kupas sampe bersih, habis itu aku lanjut peel off mask yang lemon. Hasilnya aku suka karena bikin kulit halus, komedo keangkat meski yang kasar-kasar masih butuh bantuan scrub, tapi aku suka. Kalo peeling gel nya aku g terlalu suka karena terlalu cair dan kayanya ga terlalu bisa nge peeling muka gitu. Untuk hasil nya sih ga terlalu wow gitu namanya juga kan Mustika Ratu dari bahan alami pasti juga agak lama kelihatan khasiatnya. Kalo untuk peel off mask Lemon aku udah botol yang kedua karena memang aku suka banget segala produk yang ada kandungan lemon dan vitamin C, karena konon katanya vitamin C bisa mencerahkan kulit. Untuk nilai peel off mask Lemon aku kasih 7/10, peel off Green Tea aku kasih 6.75/10 dan untuk peeling gel Green Tea aku kasih 5/10 karena g terlalu suka make nya. Untuk Repurchase?aku mungkin selanjutnya kalo abis cuma mau beli peel off mask yang Lemon aja.

 Ini muka aku pas pake peel off mask Lemon



Tidak ada komentar:

Posting Komentar